Senin, 14 Mei 2012

Kamar Mandi Mewah

Mempunyai sebuah kamar mandi mewah memang akan menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik rumah. Hal ini dikarenakan penilaian sebuah rumah dan pemiliknya seringkali identik dengan kamar mandi yang ada di rumah tersebut.

kamar mandi mewah dengan dinding yang unik

kamar mandi mewah dengan nuansa natural


Bagi anda yang mempunyai dana lebih, membuat sebuah kamar mandi mewah di rumah dapat menjadi salah satu cara untuk memuaskan anda ketika sedang menghabiskan waktu untuk membersihkan diri. Kamar mandi mewah memang dapat diisi dengan berbagai benda yang terbuat dari berbagai material yang mewah dan berkelas.

Kamar mandi yang mewah dapat diisi dengan misalnya, kran air yang dilapisi dengan perak atau gagangan pintu kamar mandi yang terbuat dari bahan yang sama. Selain itu, kamar mandi mewah juga selalu identik dengan penggunaan bathtub. Istilah mewah sendiri memang selalu berkaitan dengan ukuran yang luas. INilah sebabnya kamar mandi mewah selalu diisi dengan bathtub.

kabinet cantik dan mewah

kran dengan lapisan emas

Selain bathtub, anda juga dapat menyimpan sebuah kabinet dengan desain yang elegant yang akan menambah kemewahan kamar mandi anda di rumah. Satu hal yang juga harus anda perhatikan adalah penggunaan warna cat dinding. Anda dapat menggunakan dinding biasa atau dinding yang dilapisi dengan bebatuan alam.

Ada banyak benda yang bisa anda simpan di kamar mandi mewah. Namun, pastikan anda menyimpan benda-benda tersebut dengan layout yang benar dan tepat di kamar mandi mewah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...