Rabu, 04 April 2012

Menyimpan Boneka Di Kamar Anak Perempuan


Menyimpan boneka di kamar anak perempuan dapat menjadi kamar tersebut menjadi indah sekaligus manis. Anak perempuan memang identik dengan keberadaan berbagai macam boneka di kamarnya.  Anda dapat menyimpan beberapa boneka di kamar anak anda sebagai salah satu dekorasi yang juga berfungsi sebagai teman si kecil. 

boneka di kamar anak perempuan

letakkan boneka di tempat yang tepat


Pada dasarnya tidak ada ukuran, warna dan desain baku untuk boneka yang disimpan di dikamar si kecil. Anda dapat memilih berbagai ukuran boneka yang disukai putrid cantik anda. Selain ukuran, si kecil juga dapat memilih warna dan desain atau bentuk yang ia sukai, hanya saja, anak perempuan biasanya sangat menyukai boneka dengan bentuk beruang, Barbie atau bentuk-bentuk yang terkeasan ‘lucu’. Anda dapat menyimpan berbagai boneka di kamarnya.

boneka di kamar tidur dengan bentuk yang khas dengan anak perempuan

boneka yang sama dengan tema kamar

Boneka yang telah dipilih si kecil dapat anda simpan di tempat tidur, di atas laci atau pada meja yang ada di kamarnya. Namun, meskipun si kecil menyukai boneka, jangan sampai anda meletakkan boneka dengan jumlah yang terlalu banyak di kamarnya. Anda harus memperhitungkan ukuran kamar agar tidak menjadi sesak karena penuh oleh boneka. Hal yang tak kalah penting diperhatikan adalah pemilihan bahan boneka tersebut. Jika putri anda mempunyai alergi, maka anda harus mengindari boneka yang terbuat dari bulu atau material lain yang menyebabkanny alergi.
Simpanlah semua boneka kesukaan si kecil di tempat yang tepat di kamarnya akan kamarnya menjadi indah namun tetap rapih. 
Itulah beberapa tips untuk menyimpan boneka di kamar anak perempuan.

2 komentar:

  1. maaf ea mbk,,hari2 ini gak bisa update pertanyaan dari mbak,, karena lagi sibuk PPL n nyiapin bahan wat ujian PPLnya,, jadi jarang bka blog mbak,,n tuh menu nya dah jadi,,slamt ea,,hehe tambah keren nie,,,n maaf karena postingan aq trnyata gak bisa di pahami,, n dah aq hapus, daripada bikin orang lain mumet,,hehehe maaf sekali lagi mbak,,,

    BalasHapus
  2. oh iya,,,saya udah berkali2 nyoba tapi ga bisa,,,
    jadi saya nyoba yang lebih praktisnya aja,, :)
    tar aja saya nanya nya setelah mas gag sibuk yooo..

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...