Jumat, 20 April 2012

Membuat Dapur Modern Di Rumah


Dapur modern memang menjadi salah satu konsep dapur yang tidak banyak digunakan oleh semua orang. Trend yang sedang berkembang saat ini adalah dapur dan segala jenis bangunan yang berkonsep minimalis. Trend ini memang berkembang seiring dengan kebutuhan manusia yang membutuhkan segala sesuatu yang praktis dan seperlunya. Inilah yang membuat trend minimalis menjadi cukup digemari. 

dapur dengan konsep modern

dapur modern berbentuk bulat

Namun, selain dapur dengan konsep minimalis, anda juga dapat menggunakan dapur dengan konsep moern di rumah. Dapur modern dapat menjadi salah satu cara untuk membuat dapur anda menjadi lebih simple namun terkesan mewah. Ada banyak orang yang salah mengira bahwa dapur modern sama dengan dapur minimalis. Hal ini sebenarnya keliru. Jika pada dapur minimalis, desain dan peralatan yang ada di dapur hanya seadanya agar terlihat praktis, sedangkan pada dapur modern, peralatan yang ada di dapur adalah peralatan yang canggih. Dapur dengan konsep modern dapat memudahkan anda memasak dan mengerjakan pekerjaan di dapur lainnya.

dapur dengan konsep minimalis peralatannya sederhana

dapur modern dengan warna silver

Meskipun begitu, kesamaan dapur modern dan dapur minimasi adala penggunaan desainnya yang simple namun tetap menawarkan kebersihan, keindahan dan kepraktisan bagi orang yang melihatnya. Anda dapat melihat beberapa contoh dapur modern pada artikel kali ini yang mungkin saja akan menginspirasi anda yang akan membuat dapur. Nah, silahkan melihat beberapa contoh desain dapur modern diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...