Rabu, 07 Maret 2012

Dekorasi Kamar Tidur Untuk Anak Laki-Laki


Ada banyak dekorasi kamar tidur untuk anak laki-laki yang dapat anda gunakan. Seperti yang kita telah ketahui, penggunaan dekorasi pada kamar tidur untuk perempuan dan laki-laki harus dibedakan sejak si anak mengetahui gendernya. Hal ini menjadi sangat penting, karena bagaimana pun dekorasi kamar turut membantu si anak dalam proses pembentukan karakternya. Membuat dekorasi kamar tidur untuk anak laki-laki tentu saja berbeda dengan dekorasi kamar tidur untuk anak perempuan. Dekorasi kamar tidur anak laki-laki biasanya cenderung menggunakan barang-barang maupun furniture yang sederhana namun berdesain unik. 

desain kamar tidur untuk anak laki-laki

gunakan furniture unik

Salah satu furniture yang dapat anda letakkan, yang juga berfungsi sebagai dekorasi kamar tidur untuk anak laki-laki, adalah tempat tidur. Anda dapat menggunakan tempat tidur dengan desain dan bentuk yang unik, namun tetap mencerminkan gender, seperti tempat tidur dengan bentuk mobil. Tempat tidur dengan bentuk mobil juga dapat menjadi salah satu dekorasi kamar tidur untuk anak laki-laki.

gunakan gambar pada dinding kamar supaya lebih menarik

gunakan warna biru agar terkesan natural

Selain pemilihan furniture, anda juga dapat menggunakan berbagai macam warna sebagai dekorasi kamar tidur untuk anak laki-laki. Anda dapat menggunakan warna biru atau hijau pada kamar si kecil. Namun, anda sangat disarankan untuk menghindari warna pink, karena warna ini sangat identik untuk anak perempuan. Anda dapat menempelkan beberapa macam gambar kesukaan si kecil pada dinding untuk membuat kamar tidurnya menjadi semakin berwarna. Itulah beberapa ide bagaimana membuat dekorasi kamar tidur untuk anak laki-laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...